Polres Asahan Gelar Bakti Kesehatan

Polres Asahan Gelar Bakti Kesehatan
Polres Asahan gelar Bakti Kesehatan (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Polres Asahan melakukan sejumlah kegiatan Bakti Kesehatan seperti cek gula darah, kolesterol, asam urat, vaksinasi, dan khitanan massal. Kegiatan berlangsung di Lapangan Adhi Pradana Kisaran, Jumat (17/6).

Selain kegiatan Bakti Kesehatan, Polres Asahan juga menggelar kegiatan lain seperti memberikan bantuan sembako, ajang sana sini, ziarah ke makam pahlawan, bersepeda serta ada doorprize.

"Dalam Hari ke-76 Bhayangkara, semua kegiatan ini seperti berupa hiburan akan difokuskan di Lapangan Adhi Pradana milik Polres Asahan sampai hari Minggu," kata Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira.

Untuk kegiatan, lanjut Putu, khitanan massal diikuti 70 anak, cek kesehatan secara gratis seperti gula darah, asam urat, kolesterol diikuti 100 orang, sedangkan vaksinasi 1500 orang dan pemberian sembako kepada masyarakat sebanyak 500 paket.

"Saya jugah mengucapkan terima kasih kepada yang hadir dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) seperti Bupati, Surya dan Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto, Ketua PN Kisaran, Nelson Angkat, Ketua DPRD Asahan, Baharuddin Harahap, Kajari Asahan Dedyng Wibiyanto Atabay, dan perwakilan Danlanal TBA serta organisasi dari mahasiswa, OKP maupun Ormas yang telah mendukung kegiatan hari ke-76 Bhayangkara ini," ujarnya.

Dirinya berharap melalui kegiatan Hari Bhayangkara masyarakat tetap bisa bekerja sama Polres Asahan dalam melaksanakan pembangunan, khususnya di bidang penegakan hukum berkeadilan.

"Polri tidak bisa bekerja sendiri, kalau pun bisa tapi hasilnya tidak maksimal, maka Polri khususnya Polres Asahan butuh bantuan dan dukungan dari masyarakat agar kami dapat bekerja maksimal," tegasnya.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi