Beyonce Rilis Album 'Renaissance', Ini Daftar Lagunya

Beyonce Rilis Album 'Renaissance', Ini Daftar Lagunya
Beyonce Knowles (Instagram @Beyonce)

Analisadaily.com, Amerika - Beyonce Knowles meluncurkan daftar lagu resmi dari album mendatangnya, "Renaissance". Pemenang Grammy 28 kali itu mengungkapkan judul lagu-lagunya yang akan datang melalui postingan yang dibagikan di Instagram Story pada Rabu, 20 Juli 2022.

Lagu-lagunya termasuk "I'm That Girl", "Cozy", "Alien Superstar", "Cuff It", "Energy", "Church Girl", "Plastic Off the Sofa", "Virgo's Groove", "Move", "Dipanaskan". "Thique" dan "Semua Ada di Pikiran Anda".

Album ini juga akan menampilkan "America Has a Problem", "Pure/Honey", "Summer Renaissance" serta "Break My Soul", yang dirilis bulan lalu.

Lagu itu seharusnya dirilis pada 21 Juni, tetapi diputar di layanan streaming musik Tidal dan YouTube dua jam sebelum jadwal. Ini menandai perilisan single pertama bintang RnB dari album studio solo dalam enam tahun.

Menurut kredit platform, lagu dansa ini diproduksi bersama oleh Bey, Tricky Stewart dan The-Dream, dan menampilkan hook berikut dari Big Freedia. Suaminya Jay-Z juga memiliki kredit penulisan pada lagu tersebut, yang mengambil sampel lagu klasik pop tahun 1993 milik Robyn "Show Me Love".

Pada tanggal 30 Juni, Beyonce memanjakan para penggemar dengan cover art yang mencolok dari "Renaissance", yang akan dirilis pada 29 Juli. Snap menunjukkan superstar berpakaian minim duduk di atas kuda holografik saat dia menutupi asetnya dengan harness bertatahkan berlian kustom.

"Membuat album ini memberi saya tempat untuk bermimpi dan menemukan pelarian selama waktu yang menakutkan bagi dunia," tulis ibu tiga anak itu dalam keterangannya.

"Itu memungkinkan saya untuk merasa bebas dan bertualang di saat sedikit hal lain yang bergerak. Tujuan saya adalah untuk menciptakan tempat yang aman, tempat tanpa penilaian. Tempat untuk bebas dari perfeksionisme dan pemikiran berlebihan. Tempat untuk berteriak, melepaskan, merasakan kebebasan. Itu adalah perjalanan eksplorasi yang indah," sambungnya.

"Saya harap Anda menemukan kegembiraan dalam musik ini. Saya harap ini menginspirasi Anda untuk melepaskan goyangan. Ha! Dan untuk merasa seunik, kuat, dan seksi seperti Anda," tambah Beyonce.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi