83 Jemaah Haji Tapsel Tiba di Kampung Halaman

83 Jemaah Haji Tapsel Tiba di Kampung Halaman
Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah Sumatera Utara, Abdul Amri Siregar, menyambut kehadiran jemaah haji kloter 10 di Asrama Haji Medan, Selasa (2/8) dini hari tadi (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Tapanuli Selatan - Seluruh 83 Jamaah Haji asal Kabupaten Tapanuli Selatan tergabung pada kloter 10 Debarkasi Medan dari Arab Saudi sudah tiba dan kembali ke kampung halaman masing-masing.

"Alhamdulillah seluruh jamaah haji Tapsel yang berjumlah 83 orang tiba kembali dalam kondisi sehat walafiat," kata Kepala Kantor Kemenag Tapsel, Ihwan Nasution dilansir dari Antara, Selasa (2/8).

Sejumlah pejabat Tapsel, Padang Lawas Utara dan unsur Kementerian Agama turut menyambut kedatangan para rombongan haji kloter 10 di Asrama Haji Senin (1/8) jelang tengah malam tadi.

"Selanjutnya seluruh jamaah haji musim haji 2022 ini kembali ke daerah asal bersama bis rombongan. Dan rombongan jamaah haji Tapsel baru tiba pada Selasa (2/8) sore hari di Sipirok," katanya.

Sebelumnya disampaikan jamaah haji kloter 10 berjumlah 278 orang dengan rincian berasal dari Tapsel sebanyak 83 orang, Padang Lawas Utara 143 orang, dan Medan 40 orang, cadangan 7 orang, serta petugas 5 orang (termasuk ketua kloter, pendamping ibadah, dokter, para medis, dan TPHD).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi