Karyawan PT Columbus di Sibolga Tewas Tersengat Listrik

Karyawan PT Columbus di Sibolga Tewas Tersengat Listrik
Karyawan Columbus Tewas Tersengat Listrik. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Sibolga - Samuel Martua Lubis (33) karyawan PT Columbus, warga Jalan Tikora II Gang Bersama No. 02 Mandala, Medan (sesuai KTP), dan tinggal di Sibolga, Jalan DI Panjaitan Gang PLN Kelurahan Huta Tongatonga meninggal dunia di Sibolga Rabu, (10/08).

Martua meninggal karena tersengat listrik dan terjatuh dari lantai 3 rumah karyawan yang berada di SM Raja Sibolga pada pukul 09.20 WIB.

Kasi Humas Polres Sibolga, AKP. R. Sormin, S Ag mengungkapkan, menurut keterangan rekan korban, Masniati, korban Samuel Martua Lubis naik ke lantai 3 bangunan yang berada di samping Kantor PT. Colombus.

"Ngapain di lantai atas bangunan? Korban menjawab, mau memandang dari atas sambil mencari angin. Korban menyentuh kabel listrik yang berada di luar lantai 3 bangunan sehingga korban tersengat aliran listrik kabel dan korban jatuh dari lantai 3 sampai ke lantai dasar luar bangunan," terangnya.

Korban langsung dibawa oleh teman-teman korban ke rumah sakit Dr. Fl Tobing Sibolga, dan langsung ditangani untuk memberikan pertolongan, dan keterangan yang diperoleh dari perawat jaga IGD Rumah Sakit Dr. Fl Tobing Sibolga yaitu korban sudah meninggal dunia pada saat di perjalanan menuju rumah sakit.

“Korban dinyatakan sudah meninggal dunia pada saat di perjalanan menuju rumah sakit,” tulis Kasi Humas.

Selanjutnya atas permintaan keluarga, tidak dilakukan autopsi.

(IAN/BR)

Baca Juga

Rekomendasi