Anak TK di Padang Lawas Utara Ikuti Lomba Mewarnai

Anak TK di Padang Lawas Utara Ikuti Lomba Mewarnai
Siswa perwakilan PAUD dan TK se-Kabupaten Padang Lawas Utara mengikuti lomba mewarnai, Sabtu (13/8). (Analisadaily/Tohong P Harahap)

Analisadaily.com, Gunungtua - Ratusan siswa perwakilan PAUD dan TK se-kabupaten Padang Lawas Utara antusias mengikuti lomba mewarnai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang digelar Palang Merah Indonesia (PMI) Paluta, Sabtu (13/8).

Lomba yang digelar di aula Masjid Raya diikuti sebanyak 250 peserta dari PAUD dan TK se-Kabupaten Padang Lawas Utara ini bertemakan “Cinta Budaya Indonesia”.

"Agenda kita ini berkelanjutan, melalui Lomba mewarnai ini diharapkan menjadi wahana anak untuk beraktualisasi dan berkreatifitas, sambil mengenalkan dunia kepalangmerahan sejak dini," ucap Ketua PMI Paluta, Tohong Pangondian Harahap.

Pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada jajaran dinas pendidikan Padang Lawas Utara serta BKM Masjid Raya Gunung Tua dan berbagai pihak termasuk pimpinan TK /PAUD mulai dari kecamatan Batang Onang hingga perbatasan Paluta yang telah mensukseskan kegiatan tersebut.

"Luar biasa banyak sekali anak yang ikut dan melebihi target yang diharapkan. Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan PMI Paluta ini," ungkapnya.

Ia berpesan, agar seluruh anak-anak yang mengikuti lomba baik yang menang maupun yang belum juara tetap semangat, dan orang tua juga tetap memberikan semangat kepada anak untuk meningkatkan kreativitas.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi