Roman Elhaj: Polres Asahan Siap Menerima Kritikan

Roman Elhaj: Polres Asahan Siap Menerima Kritikan
Kepala Kepolisian Resor Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, saat menanggapi pertanyaan wartawan pada kegiatan silaturahmi di aula Wirasatya Polres Asahan, Rabu (24/8). (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Kepala Kepolisian Resor Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, menjalin silaturahmi dengan wartawan di aula Wirasatya Polres Asahan, Rabu (24/8).

Roman mengatakan pihaknya siap bersinergi dengan wartawan dalam hal memberi informasi baik dari kegiatan Polres Asahan, dan siap menerima masukan serta kritikan dari rekan-rekan yang sifatnya membangun.

"Kita siap menerima kritikan yang sifatnya membangun," kata Roman.

Disinggung mengenai kemudahan wartawan untuk mendapatkan konfirmasi terhadap Polres Asahan, dirinya menunjuk kasi Humas Polres Asahan untuk menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan terkait permasalahan atau informasi yang untuk dijadikan sebagai berita.

"Rekan-rekan bisa langsung ke Kasi Humas Ipda Boris Regen Pardosi, untuk mempertanyakan sesuatu," ujarnya.

Kasi Humas Polres Asahan, Ipda Boris Regan Pardosi, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan, dimana pertemuan ini dengan harapan apa yang menjadi agenda dalam mendukung program Kamtibmas dapat disandingkan dan bekerjasama antara Polres Asahan dengan media dalam hal penyampaian berita yang positif untuk di konsumsi oleh masyarakat.

"Bahwa hubungan wartawan dengan Polres Asahan selama ini cukup baik dalam menjalin komunikasi tentang pemberitaan kinerja Polres Asahan sehingga masyarakat yang berada di kota sampai ke pelosok dapat menerima berita positif tentang kinerja Polres Asahan, dan saya juga siap untuk dikonfirmasi apa yang telah diperintahkan oleh Kapolres Asahan," ujarnya.

Kemudian perwakilan wartawan Indra Sikumbang dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas silaturrahmi yang di bangun oleh Kapolres Asahan.

"Selama ini hubungan wartawan dengan Polres tetap terjaga baik itu dalam pemberitaan maupun kegiatan luar seperti bidang olahraga," ujarnya.

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi