Gubsu Serahkan Bantuan ke Yatim Mandiri

Gubsu Serahkan Bantuan ke Yatim Mandiri
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, menyerahkan bantuan ke Yatim Mandiri (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi menyerahkan bantuan beasiswa yatim mandiri dan yatim duafa di rumah dinas Gubsu, belum lama ini.

Penyerahan bantuan oleh Gubsu diterima Kepala Perwakilan Yatim Mandiri Sumut, Rizkil Asri didampingi Penasihat Yatim Mandiri Sumut, Ustaz Muh Fadhli Sudiro.

Beasiswa yatim mandiri merupakan salah satu program pendidikan Yatim Mandiri yang digulirkan setiap tahunnya. Di 2022, secara nasional total dana disalurkan untuk program beasiswa mencapai 12,2 miliar untuk 16.218 anak yatim duafa.

Sementara itu, Rizkil Asri berharap anak yatim yang mendapat beasiswa lebih serius dan tekun belajar, punya semangat kuat menggapai cita-cita sehingga kelak menjadi pribadi mandiri.

"Yatim Mandiri telah 28 tahun berkiprah di Indonesia dengan 50 cabang se-Indonesia senantiasa memberikan manfaat kepada masyarakat luas, khususnya keluarga yatim dan duafa. Kami berterima kasih kepada donatur, mitra, dan orang-orang baik yang istikomah dan terus mempercayakan penyaluran ziswafnya melalui Yatim Mandiri. Insya Allah Berkah buat kita semua kelak bersanding dengan Nabi Muhammad SAW di surga," pungkasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi