22 Hari Hilang, Wulan Ningsih Ditemukan Tewas di Areal Perkebunan

22 Hari Hilang, Wulan Ningsih Ditemukan Tewas di Areal Perkebunan
Personel Polsek Perbaungan dibantu warga setempat mengevakuasi mayat Wulan Ningsih untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Warga Kecamatan Pegajahan, Serdang Bedagai (Sergai) dihebohkan penemuan sesosok mayat perempuan dengan kondisi membusuk dan terkeletak di bawah pohon kelapa sawit di areal perekebuanan kelapa sawit PTPN II Melati, Afdelling III, Blok 9, Kelurahan Melati, Senin (5/9) pukul 12.30 WIB.

Korban memakai jaket warna kebiruan, memakai celana panjang merah. Ssedangkan wajah tidak dapat diidentifikasi karena membusuk. Jasad pertama kali ditemukan Legirin alias Mayang (58) warga Dusun V Pelita, Desa Pegajahan. Kecamatan Pegajahan yang sedang mencari rumput untuk pakan ternak.

Belakangan, korban diketahui bernama Wulan Ningsih (33) warga Dusun Lembah Sari, Desa Kotari, Kecamatan Kotarih, Sergai, yang sudah 22 hari menghilang dari rumah abang kandungnya, yang beralamat di Dusun Langsat, Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan.

Kemudian Legirin pulang ke rumah dan memberitahukan kepada Kepala Dusun V Pelita, selanjutnya memberitahukan kepada pihak Polsek Perbaungan dan pihak Polsek langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Pj Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Junaidi, membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan, yang pada awalnya belum diketahui identitasnya. Setelah dilakukan penyelidikan untuk mencari identitas, maka diketahui korban bernama Wulan Ningsih (33) berdasarkan keterangan abang kandungnya, Suhartono.

“Mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian,” kata Junaidi.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi