HUT Waterboom RCM Hadirkan Rangkaian Acara dan Santunan Anak Yatim

HUT Waterboom RCM Hadirkan Rangkaian Acara dan Santunan Anak Yatim
HUT Waterboom RCM Hadirkan Rangkaian Acara dan Santunan Anak Yatim (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Waterboom RCM yang ke-5, manajemen Waterboom RCM Padanglawas Utara (Paluta) menghadirkan rangkaian acara menarik dan perlombaan.

Lomba yang diikuti ratusan peserta dengan kegiatan masing masing lomba mewarnai tingkat PAUD/TK dan lomba fesyen sho tingkat SD ini menghadirkan dewan juri Miss Pariwisata Sumatera Utara, Juri mewarnai pemenang juara 1 lomba kaligrafi tingkat Palas dan Juri lomba fesyen show finalis Miss Pariwisata Paluta.

Penanggung jawab sekaligus Manajer Water Boom RCM, Fahmi Siregar mengatakan, lomba diadakan untuk menyemarakkan peringatan HUT Waterboom RCM ke-5. Kegiatan tersebut sangat diminati dan disambut antusias warga Paluta dan sekitarnya.

"Kegiatan ini rutin kita laksanakan dengan setiap HUT Waterboom. Tahun ini kita kemas dengan berbagai lomba yang kita peringati setiap tanggal 26 November. Syukuran ini langsung dihadiri RCM 1 Bapak Hamsir Siregar," ucapnya, Selasa (29/11).

Pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam rangka menyemarakkan HUT Waterboom, dan akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Santunan yang diberikan berupa uang tunai serta bingkisan.

(ONG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi