Sembilan Peserta Lelang JPTP Ikuti Tes Kompetensi

Sembilan Peserta Lelang JPTP Ikuti Tes Kompetensi
Peserta lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) mengikuti tes kompetensi assesment center di aula kantor BKPSDM Padang Lawas Utara, Selasa (06/12) (Analisadaily/Tohong P Harahap)

Analisadaily.com, Gunungtua - Sembilan peserta lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) untuk pengisian jabatan eselon II pada Pemerintah Padang Lawas Utara mengikuti Tes kompetensi Assesment Center di aula kantor Badan kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Panitia seleksi JPTP Paluta, Andi Marpaung, menyebutkan seleksi untuk pelaksanaan pengembangan karier, pengembangan kompetensi serta promosi PNS secara kompetitif dan terbuka bagi calon pejabat pimpinan tinggi Pratama yang dilakukan transparan, objektif dan akuntabel.

“Pelaksanaan Tes Assesment Center atau kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural ini dijadwalkan berlangsung selama 2 hari yakni tanggal 5-6 Desember,” ucap Andi, Selasa (6/12).

Ada sebanyak 9 (sembilan) orang pelamar yang mendaftar untuk mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Paluta dengan rincian yakni :

1. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ;

a. Malim Perdana Kusuma Lubis

b. Nanda Suhaimi Lubis

c. Reski Basyah

2. Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah ;

a. Amri Hamonangan Siregar

b. Bangun Parlaungan

c. Risman Efendi Matondang

3. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ;

a. Ibrahim Syah Nasution

b Indra Saputra Nasution

c. Tongku Nuhwin Siregar

Untuk tim penguji yang didatangkan Pansel yakni Ir. Suryadi Utomo MAP yang merupakan Assessor bersama Asep Abdul Kadir SPsi yang merupakan Psikolog dari Bandung

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi