Seorang Jemaah Umrah Warga Malaysia Meninggal Dunia di Bandara Kualanamu

Seorang Jemaah Umrah Warga Malaysia Meninggal Dunia di Bandara Kualanamu
Seorang Jemaah Umrah Warga Malaysia Meninggal Dunia di Bandara Kualanamu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Seorang penumpang dari Jeddah, Rohana Binti Abu Seman (51) warga Malaysia, meninggal dunia saat hendak check in pada penerbangan selanjutnya di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Rabu (21/12).

Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu Polresta Deliserdang, Iptu Natanael Surbakti, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penumpang warga Malaysia yang ditemukan meninggal dunia.

"Hasil pemeriksaan tubuh bagian luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ucapnya.

Setelah berkordinasi dengan Maskapai Lion Air Group, pihaknya akan memberangkatkan jenazah Rohana Binti Abu Seman, Kamis (22/12) ke Kualalumpur.

Sementara informasi diperoleh, Rohana Binti Abu Seman sebelumnya merupakan penumpang pesawat Lion Air JT-085 bersama suaminya, Muhammad Syazwan Bin Zainol Abidin, dan anaknya Zainol Abidin bin Mohd Isa dari Jeddah tujuan Kualalumpur dan transit di Bandara Kualanamu.

Tiba di Bandara Kualanamu, ketiga penumpang itu akan melakukan check in di Counter Lion Air. Tiba-tiba saat berdiri dari tempat duduk, Rohana Binti Abu Seman terjatuh.

Melihat kejadian itu, Petugas Lion Air Group bersama keluarga Rohana selanjutnya membawa ke Klinik KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) Bandara Kualanamu, untuk mendapatkan perawatan medis. Tiba di klinik, Rohana dinyatakan sudah meninggal dunia.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi