Ratusan Masyarakat Antusias Sambut Kedatangan Erick Thohir di Kualanamu

Ratusan Masyarakat Antusias Sambut Kedatangan Erick Thohir di Kualanamu
Ratusan Masyarakat Antusias Sambut Kedatangan Erick Thohir di Kualanamu (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Ratusan masyarakat Sumatera Utara (Sumut) antusias menyambut kedatangan Menteri Badan Usaha Miliki Negara (BUMN) Repulik Indonesia, Erick Thohir, setibanya di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deliserdang.

Kedatangan orang nomor satu di BUMN RI tidak ketinggalan ikut disambut Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) serta sejumlah pejabat BUMN di VIP Room Bandara Kualanamu.

"Kedatangan Menteri BUMN ke Sumut dengan sejumlah agenda, termasuk meresmikan pabrik minyak makan merah PTPN2 Pagar Merbau serta lainnya," kata Direktur Operasional PT Angkasa Pura Aviasi Bandara Kualanamu, Heriyanto Wibowo, Jumat (6/1).

"Selain itu juga akan terbang ke Pulau Nias dalam rangka agenda lain,” sambung Heriyanto.
Ratusan Masyarakat Antusias Sambut Kedatangan Erick Thohir di Kualanamu (Analisadaily.com/Kali A Harahap)

Erick Thohir juga disambut tarian Melayu selamat datang di area VIP Room. Setelah melakukan istirahat sejenak, melakukan perjalana ke terminal kedatangan domestik menemui warga yang sejak pagi menunggunya.

Warga yang sudah berjibun meneriakkan Erick Thohir, dan para kaum ibu mengajak foto selfie. Karena banyaknya warga yang datang memadati area terminal domestik, terpaksa personel Polresta Deliserdang bersama Avsec melakukan pengawalan ketat untuk memberikan ruang dan jalan kelancara perjalanan Erick Thohir beserta rombongan.
(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi