Truk Pengangkut CPO Terbalik di Area SPBU Simago-mago

Truk Pengangkut CPO Terbalik di Area SPBU Simago-mago
Truk Crude Palm Oil (CPO) terbalik di area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Simago-mago Sipirok, Senin (17/7) (Analisadaily/Irfan Azhari Nasution)

Analisadaily.com, Tapanuli Selatan - Rem diduga blong, pengangkut Crude Palm Oil (CPO) mengalami kecelakaan di jalan lintas Sipirok Padangsidimpuan atau tepat di area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Simago-mago, Desa Huta Raja, Kecamatan Sipirok, Tapanuli Selatan, Senin (17/7).

Personel Polsek Sipirok, V Sitompul, mengatakan truk dengan nomor polisi BB 8072 MA tersebut dikemudikan Ahmad Rido Nasution (28) dan ditemani seorang kernek, Darmadi. Mereka hendak berangkat menuju arah Sipirok. Tiba di lokasi kejadian, truk diduga mengalami rem blong dan menabrak bagian pagar SPBU Simago-mago.

“Diduga rem blong, supir dan kernek melompat sebelum menabrak pagar SPBU Simago-mago,” kata Sitompul.

Atas kejadian itu, sopir mengalami luka robek di bagian kaki dan saat ini masih mengalami perawatan medis di RSUD Sipirok.

Namun, truk saat ini masih berada di TKP dengan kondisi terbalik di depan SPBU Simago-mago Desa Huta Raja Kecamatan Sipirok.

“Posisi truk saat ini terbalik di depan SPBU,” ujar Serda Harahap Babinsa Koramil 03 Sipirok.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa itu. Dan penyebab kecelakaan tunggal itu masih dalam penyelidikan kepolisian setempat.

(IAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi