Tokoh Agama dan Masyarakat Bersyukur Pelaksanaan Pemilu di Sergai Aman Lancar

Tokoh Agama dan Masyarakat Bersyukur Pelaksanaan Pemilu di Sergai Aman Lancar
Ilustrasi (Internet)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih serta bersyukur atas pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berjalan aman, tertib, lancar.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sergai, Hasful Huznain, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menjaga keamanan dan kelancaran selama proses Pemilu 2024, khususnya kepada penyelenggara KPU, Bawaslu, dan aparat keamanan.

"Dengan terjalinnya sinergitas yang baik antara Polres Sergai bersama TNI dan stakeholder lainnya, Alhamdulillah, pesta demokrasi berjalan dengan baik, lancar, aman, dan kondusif," kata Hasful Huznain, Jumat (16/2).

Kemudian ia mengimbau seluruh masyarakat agar bersama-sama saling menjaga dan mempertahankan situasi Kamtibmas yang kondusif di Sergai.

"Semua pihak agar menghormati hasil pesta demokrasi dan bersama-sama bahu-membahu untuk membangun Sergai yang maju, mandiri, sejahtera, dan religius," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat Tionghoa Sergai, Hendro. Pria yang akrab disapa Akiet ini secara khusus mengapresiasi aparat kepolisian yang telah mengamankan dan mengawal pesta demokrasi.

"Semoga ke depan, Polri, khususnya Polres Sergai semakin dicintai masyarakat," ungkapnya.

Tokoh Pemuda Sergai, Dzul Pansyah, juga mengapresiasi pelaksaan pesta demokrasi di Tanah Bertuah Negeri Beradat yang berlangsung dengan aman dan lancar.

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Polres Sergai yang telah menjaga keamanan, sehingga Pemilu 2024 dengan terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar," ungkapnya.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi