Dana Hibah Pengamanan Pilkada 2024 untuk Polres Langkat Rp 8 Miliar

Dana Hibah Pengamanan Pilkada 2024 untuk Polres Langkat Rp 8 Miliar
Dana Hibah Pengamanan Pilkada 2024 untuk Polres Langkat Rp 8 Miliar (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Stabat - Pj Bupati Langkat, M Faisal Hasrimy, merealisasikan dana hibah yang telah dialokasikan pada APBD Kabupaten Langkat Tahun Anggaran 2024.

Penandatanganan naskah perjanjian hibah daerah (NPHD) Tahun 2024 dilaksanakan di ruang kerja kantor bupati, Komplek Perkantoran Pemkab Langkat, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, Senin (18/3).

Pelaksanaan dana hibah pengamanan Pilkada 2024 dari Pemerintah Kabupaten Langkat diberikan kepada Polres Langkat yakni sebesar Rp 8 miliar, Polres Binjai Rp 1.015.688.000 dan Rp 750 juta untuk Kodim 0203/Lkt.

"Semoga dengan dibantu oleh Polres Langkat, Polres Binjai dan Kodim 0203/Lkt terkait pengamanan, bisa kita laksanakan Pilkada dengan lancar, aman dan kondusif di masyarakat," ucapnya.

Sebelumnya naskah NPHD Pemkab Langkat dengan Kapolres Langkat ditandatangani oleh Pj Bupati Langkat M Faisal Hasrimy, dan Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang, disaksikan Sekdakab Langkat, DPRD Kabupaten Langkat, kepala BPKAD, Dandim 0203/Lkt, Kepala BPKAD dan KesbangPol.

Sedangkan naskah NPHD Pemkab Langkat dengan Kapolres Binjai ditandatangani Pj Bupati Langkat M Faisal Hasrimy, dan Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, disaksikan Sekdakab Langkat, DPRD Kabupaten Langkat, kepala BPKAD, Dandim 0203/Lkt, Kepala BPKAD dan KesbangPol.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi