Bekerja dengan Baik, 38 Personel Polres Asahan Dapat Penghargaan

Bekerja dengan Baik, 38 Personel Polres Asahan Dapat Penghargaan
Bekerja dengan Baik, 38 Personel Polres Asahan Dapat Penghargaan (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Sebanyak 38 personel Polres Asahan, diantaranya Kasat Reskrim, AKP Rianto, dan Kapolsek Prapat Janji, AKP JT Siregar, mendapat penghargaan berupa piagam yang langsung diberikan Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, pada saat upacara di halaman Mapolres, Selasa (19/3).

Dalam upacara itu Kapolres mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada 38 personel merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggota atas prestasi dalam rangka memajukan organisasi.

"Saya selaku Kapolres Asahan dan seluruh staf mengucapkan selamat dan terima kasih kepada personel yang mendapat penghargaan ini agar terus meningkatkan kinerja baik menjadi lebih baik," kata Afdhal Junaidi.

Dalam kesempatan itu, Afdhal menekankan agar dalam bekerja dapat dipedomani dan dilaksanakan seperti menjalin komunikasi dengan masyarakat guna menyerap aspirasi dan informasi tentang permasalahan kamtibmas yang ada sehingga dapat meminimalisir terjadinya konflik sosial. Tingkatkan soliditas TNI Polri guna bersama sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah tugas.

"Jadilah tauladan bagi masyarakat baik dalam sikap, bicara, bekerja serta menjadi pelopor tertib sosial di ruang publik dan tidak lupa jaga kesehatan serta utamakan integritas dalam pelaksanaan tugas agar citra Polri semakin dicintai masyarakat," ujarnya.

Di akhir sambutannya, Kapolres mengucapkan semoga penghargaan yang diterima dapat menumbuhkan rasa kebanggaan untuk terus berbuat yang terbaik dalam pelaksanaan tugas.

"Kegiatan penghargaan ini akan terus dilaksanakan guna memotivasi personel yang lain agar bekerja dan selalu berinovasi dalam melaksanakan tugas tanpa melakukan pelanggaran," tegasnya. ?

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi