Dolly Pasaribu Berharap Diusung Partai Golkar

Dolly Pasaribu Berharap Diusung Partai Golkar
Dolly Pasaribu menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia penjaringan Cakada Wacakada Tapsel 2024. (Analisadaily/Hairul Iman Hasibuan)

Analisadaily.com, Sipirok - Dolly Pasaribu mendaftar sebagai calon Kepala Daerah ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Tapsel di jalan Ade Irma Suryani, Padangsidimpuan, Jumat, (19/4).

Ketua Tim Penjaringan dan Pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk Pilkada Tapsel 2024, Armansyah Nasution mengatakan, dari delapan kandidat yang telah mengambil formulir, dua kandidat diantaranya sudah mengembalikan sekaligus mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah.

"Kedua figur yang mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah untuk diusung Golkar di Pilkada Tapsel 2024 itu Ja'far Syahbudin Ritonga dan Dolly Pasaribu," kata Armansyah.

Sedang enam kandidat yang sudah mengambil formulir namun belum datang kembali mendaftar yaitu Zunaidi, Herman Ritonga, Edison Rambe, Parulian Nasution, Rahman Budiharto Nasution, dan Ahmad Fauji/Rasyid Assaf Dongoran.

"Meski demikian kita terus berharap kandidat-kandidat yang mengambil formulir terus dapat bertambah sebelum masa penjaringan dan pendaftaran ditutup pada 23 April 2024 setelah dibuka 9 April 2024 lalu," ucapnya.

Dolly mengungkapkan, hubungan historisnya dengan Golkar sudah terjadi sejak masih berusia 17 tahun.

"Komunikasi saya dengan partai Golkar sangat baik sebelum dan saat menjabat sebagai Bupati Tapsel, maka tentu saya berharap bisa diusung kembali partai beringin ini di Pilkada November 2024 mendatang," ujarnya.

(HIH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi