Pembangunan Sarana Air Bersih untuk Masyarakat

Pembangunan Sarana Air Bersih untuk Masyarakat
Pembangunan Sarana Air Bersih untuk Masyarakat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Dusun IV Desa Makmur, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Oxy Yudha Pratesta meresmikan sarana air bersih berupa sumur bor, Selasa (2/7).

Kapolres menyampaikan, pembangunan sarana air bersih untuk masyarakat Desa Makmur ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sergai, atas ajuan saya membangun sumur bor air bersih di Desa Makmur ini,” katanya, Selasa (2/7).

Ia berharap masyarakat Desa Makmur menjaga dan merawat fasilitas sumur bor air bersih yang selama ini sangat dibutuhkan.

Kemudian Kapolres juga mengingatkan masyarakat agar bijak menggunakan sosial media. Apapun yang ada di desa, tolong disampaikan secara berjenjang.

Atas nama pemerintah desa dan masyarakat, Kepala Desa Makmur, Saprik mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Kapolres Sergai atas pembangunan sarana air bersih di desa tersebut.

“Kemudian untuk anggaran tahun depan, kami bermohon kepada Bapak Bupati Sergai untuk pemasangan pipa saluran air ke rumah-rumah masyarakat,” ucapnya.

Peresmian sarana air bersih ditandai pengguntingan pita oleh Kapolres Sergai. Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Sergai diwakili Pj Sekdakab, Rusmiani Purba, serta sejumlah pihak lainnya.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi