Mitsubishi Fuso Hadirkan Shocktober & Roadshow Truck Campaign di Medan

Mitsubishi Fuso Hadirkan Shocktober & Roadshow Truck Campaign di Medan
Mitsubishi Fuso Hadirkan Shocktober & Roadshow Truck Campaign di Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Krama Yudha Tiga Berlian Sales Indonesia (KTB Fuso) hadirkan program ‘Shocktober’ untuk setiap pembelian unit Mitsubishi Fuso mulai 1-31 Oktober 2024.

Dapatkan benefit langsung berupa Logam Mulia seberat 2gr atapun Smart TV 43’. Juga kemudahan kredit dengan uang muka minimum hingga 20%, diskon biaya admin, serta tersedia voucher belanja senilai Rp. 1.000.000,- via leasing Dipo Star Finance.

Dari segi layanan purna jual, setiap pembelian paket spare parts, akan mendapatkan diskon hingga 20%. Untuk pembelian Canter dan Fighter X, akan mendapatkan voucher diskon tambahan untuk servis dan spare parts hingga 200.000 rupiah.

Juga berkesempatan mendapatkan gratis servis kendaraan selama 2 tahun atau 40.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu) dan gratis akses Runner Telematics. Masyarakat bisa melakukan pembelian Mitsubishi Fuso di Dealer Sardana Indah Berlian Motor.

Dealer Sardana Indah Berlian Motor adalah jaringan dealer otomotif terbesar dan terlengkap yang beroperasi di Sumatera Utara (Sumut) dengan belasan jaringan dealer, utamanya di tiga lokasi untuk Mitsubishi Fuso yakni Tanjung Morawa KM. 12, Siantar dan Rantau Prapat.

Dealer Sardana Indah Berlian Motor memiliki keunggulan dari sisi layanan penjualan dan purna jual, dengan berbagai fasilitas unggulan seperti Mobile Workshop Service, armada sparepart, sampai akomodasi pemasangan Runner Telematic System, sebagai tracking GPS untuk manajemen truk.

Gelar Truck Campaign 2024

Salah satu wujud apresiasi terhadap konsumen adalah event ‘Truck Campaign’ yang terselenggara pada Jumat, 11 Oktober 2024 lalu. Digelar di Adimulia Hotel Convention Hall, event ini merupakan wujud kolaborasi antara Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB FUSO) dan Dealer Sardana IndahBerlian Motor untuk menghadirkan nuansa kebatinan yang hangat bersama konsumen setia kami.

Dihadiri oleh ratusan konsumen, event ini mengusung tema ‘Terdepan Dalam Inovasi’. Dari tema tersebut ditegaskan kembali komitmen Mitsubishi Fuso untuk menawarkan inovasi produk, layanan purnajual, dan aplikasi digital yang yang dapat diandalkan serta memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan situasi dan kebutuhan konsumen pada saat ini.

Dalam sambutannya, Hironaga Tanaka, Sales Unit General Manager dari KTB Fuso mengatakan,“Kami yakin Mitsubishi Fuso adalah pilihan yang tepat karena Mitsubishi Fuso memiliki 38 line-up kendaraan yang tangguh dan andal sesuai kebutuhan bisnis bapak dan ibu.”

“Dengan pengalaman lebih dari 53 tahun di segmen kendaraan niaga, truk Mitsubishi Fuso terbukti telah menjadi Andalan Bisnis masyarakat Indonesia,” sambungnya.

Trisna Juwana, selaku Sales & Marketing Director Dealer Sardana IndahBerlian Motor, dalam sambutannya menyebutkan, Dealer Sardana Indah Berlian Motor juga berinovasi melengkapi kebutuhan konsumen, khususnya fleet dalam bidang pelatihan.

“Bapak/Ibu bisa mengajukan training mekanik fleet dan driving clinic untuk driver,” pungkasnya.

Tambahan layanan ini pun memperkaya diferensiasi layanan dari Dealer Sardana IndahBerlian Motor terhadap konsumen.

Pelaksanaan acara Truk Campaign 2024 semakin meriah karena KTB dan Dealer Sardana IndahBerlian Motor menyerahkan penghargaan Best Customer sebagai bentuk apresiasi atas loyalitasnya kepada Mitsubishi Fuso.

Acara semakin meriah, karena band GIGI turut hadir untuk menyemarakkan acara. Terakhir, acara ditutup dengan meriah dengan pengundian grand prize berupa 1-unit sepeda motor dan berbagai macam doorpize serta souvenir menarik.

Dalam acara ini, KTB Fuso dan Dealer Sardana IndahBerlian Motorjuga menghadirkan berbagai promo penjualan berupa hadiah langsung dan program paket pembiayaan yang sangat menarik dari mitra leasing yang hanya berlaku selama periode Fuso Campaign tersebut.

Meskipun program ‘Truck Campaign’ sudah berakhir, namun masih ada promo ‘Shocktobet’ yang bisa dimanfaatkan sampai 31 Oktober 2024.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi