KNPI Padangsidimpuan Dukung Polres Padangsidimpuan Basmi Sindikat Narkoba

KNPI Padangsidimpuan Dukung Polres Padangsidimpuan Basmi Sindikat Narkoba
KNPI Padangsidimpuan Bersama Kapolres Padangsidimpuan. (Analisadaily/Irfan Nasution)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - DPD KNPI Kota Padangsidimpuan menyampaikan apresiasinya pada Polres Kota Padangsidimpuan yang baru - baru ini telah berhasil meringkus puluhan pelaku narkoba di daerah Kota Padangsidimpuan.

Ketua DPD KNPI Kota Padangsidimpuan Andi lumalo Harahap, mengatakan bahwa narkoba merupakan ancaman bagi masyarakat dan khususnya generasi muda Rabu, (22/06).

"Narkoba ini merupakan persoalan yang sangat serius dalam menyelamatkan generasi muda sebab ini merupakan ancaman yang nyata," tegas Andi.

Pihak KNPI siap bergandeng tangan dengan Polres dalam upaya pemberantasan narkoba, dan mendukung langkah langkah Polres Padangsidimpuan dalam pemberantasan sindikat narkoba di Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, mendorong pemuda agar ikut serta berperan dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Kota Padangsidimpuan.

"Saya berkomitmen membangun sistem untuk pemberantasan narkoba, pemuda juga harus ikut serta. Mari kita cintai dan kita jaga generasi dari bahaya narkotika," tegas Kapolres Padangsidimpuan

(IAN/BR)

Baca Juga

Rekomendasi