Harkordia 2022: Sahabat Adhyaksa Jangan Lakukan Korupsi

Harkordia 2022: Sahabat Adhyaksa Jangan Lakukan Korupsi
Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara gelar jaksa daring 'Live' penanganan tindak pidana korupsi cepat dan berkualitas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Yos Tarigan, mengatakan lembaganya berpartisipasi lewat Jaksa Daring secara live dari Lapangan Astaka dalam acara Road to Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2022. Jaksa Daring mengusung tema 'Penanganan Tindak Pidana Korupsi yang Cepat dan Berkualitas'.

Dalam acara tersebut menghadirkan narasumber Jaksa Dino dan Jaksa Rizki, yang menjelaskan menangani kasus korupsi haruslah teliti, cermat, dan membutuhkan kesabaran serta haruslah sesuai standar operasional prosedur yang ada.

"Tetap teliti dan cermat dalam penanganan yang cepat dan berkualitas," kata Rizki, Kamis (1/12).

Dia juga menyampaikan suka duka dalam memproses kasus korupsi mulai dari penyelidikan sampai dengan mengeksekusi terpidana korupsi.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Idianto, mengatakan sahabat Adhyaksa dimana pun berada mari bersama-sama untuk tidak melakukan korupsi.

"Ingatkan teman-teman bagi yang mau menyimpang, dan sebelum mengingatkan teman-teman, kita sendiri dulu sebagai contoh agar tidak melakukan korupsi. Selamat Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia," ucap Idianto.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi