Kucing Taylor Swift Hewan Peliharaan Terkaya Ketiga di Dunia

Kucing Taylor Swift Hewan Peliharaan Terkaya Ketiga di Dunia
Olivia Benson, kucing peliharaan Taylor Swift (Instagram @taylorswift)

Analisadaily.com, Amerika - Di era media sosial, tidak hanya influencer atau selebritas yang dapat menghasilkan uang dari jutaan pengikut atau postingan mereka, tetapi hewan peliharaan juga dapat meraup hal yang sama. Situs All About Cats baru saja mengumumkan hewan peliharaan terkaya di dunia.

Diantaranya adalah kucing Skotlandia Taylor Swift bernama Olivia Benson dan kekayaan bersihnya senilai 97 juta dolar. Jadi, siapa pun pasti ingin menjadi hewan peliharaan Taylor.

Dilansir dari Marca, Kamis (5/1), di atas Olivia ada kucing lain, yang dikenal sebagai Kucing Nala, yang diperkirakan bernilai $100 juta. Nala memiliki akun Instagram-nya, di mana ia tampil sebagai 'tokoh publik' dan memiliki lebih dari 4,4 juta pengikut.

Tempat pertama adalah seekor anjing, seorang gembala Jerman bernama Gunther VI, yang dimiliki perusahaan media Italia Gunther Corporation dan menyandang gelar hewan peliharaan terkaya di dunia dengan kekayaan bersih senilai 500 juta dolar.

Daftar itu dibuat menggunakan analitik Instagram dan kemungkinan hari gajian hewan peliharaan per posting media sosial. Pada tahun 2020, Swift memposting foto Olivia sedang berbaring di sofa, yang mendapatkan lebih dari 2 juta suka di halaman Instagram-nya.

Swift sangat menyukai hewan peliharaannya, dan nama yang diberikannya diambil dari karakter yang diperankan oleh Mariska Hargitay dalam serial Law & Order: Special Victims Unit . Kucing itu telah muncul di beberapa video musik pemiliknya, serta iklan, yang paling terkenal adalah yang dibuatnya untuk Diet Coke pada tahun 2014.

Di belakang Benson dalam daftar hewan peliharaan terkaya adalah anjing Oprah Winfrey, Sadie, Sunny, Lauren, Layla, dan Luke dengan $30 juta; Pomeranian Jiffpom dengan $25 juta; kucing mendiang Karl Lagerfeld, Choupette, dengan $13 juta; dan anjing mendiang aktris Betty White, Pontiac, dengan $5 juta.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi