Pemain Hebat Selalu Diterima di PSG

Pemain Hebat Selalu Diterima di PSG
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino. (Marca)

Analisadaily.com, Paris - Dele Alli dan Lionel Messi dikabarkan bakal pindah ke Paris Saint-Germain. Pelatih kklub itu pun, Mauricio Pochettino, berjanji tidak menutup kemungkinan salah satu dari dua pemain itu tiba di ibukota Perancis.

Mantan ahli taktik Tottenham Hotspur secara resmi diperkenalkan PSG pada Selasa menjelang debutnya melawan Saint-Etienne.

"Setiap klub berbeda dan sulit untuk dibandingkan. Tidak akan objektif bagi saya untuk berbicara tentang Tottenham karena saya berada di sana sebelumnya, tetapi sekarang saya seratus persen di Paris," kata Pochettino dilansir dari Marca, Rabu (6/1).

"Kami tidak berbicara tentang kemungkinan perekrutan tetapi tentang menyesuaikan diri kami dengan klub, dan kami memiliki pertandingan besok. Tapi saya sudah mengatakan bahwa di masa depan akan ada waktu untuk membicarakan hal-hal itu. Pemain hebat selalu diterima di PSG," tegasnya.

Diminta untuk memberikan pendapatnya tentang posisi terbaik Neymar di lapangan, Pochettino mencatat bahwa ia akan mencoba menemukan cara untuk menempatkan semua pemain di tempat yang mereka rasa lebih nyaman di lapangan.

"Ketika Neymar kembali dari cedera kami akan membantunya untuk menunjukkan versi terbaiknya. Sistemnya hanya titik awal. Kami selalu berbicara tentang gerakan, tentang organisasi. Kami juga akan mendengarkan semua pemain untuk menciptakan sistem di mana setiap orang berada dalam cara terbaik," tuturnya.

"Pemimpin adalah pemimpin. Setiap orang punya cara sendiri untuk mengungkapkannya. Kami memiliki grup yang memiliki kemampuan untuk memimpin dan semakin banyak yang ada di lapangan, di ruang ganti, dalam semua struktur, semakin baik kami nantinya," kata Pochettino.

Pochettino kemudian memuji kebajikan Kylian Mbappe dan menjelaskan, pemain internasional Perancis itu akan bermain di mana dia dapat menunjukkan potensi penuhnya.

"Ini adalah grup yang luar biasa dengan pemain yang sangat hebat, tapi itu bukan berita. Pemain hebat seperti Mbappe bisa bermain di banyak posisi. Yang terpenting adalah bagaimana dia menyerang ruang, bagaimana dia di lapangan, seperti yang lainnya," ujarnya.

Ia menambahkan, klub akan menemukan tempat terbaik baginya untuk mengeksploitasi kualitasnya dengan lebih baik.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi