Muslimat NU Harus Jadi Organisasi yang Tangguh dan Mandiri

Muslimat NU Harus Jadi Organisasi yang Tangguh dan Mandiri
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara, Ja'far Sukhairi Nasution, di Gedung Serbaguna, Mandailing Natal, Jumat (11/11) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Mandailing Natal - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Utara, Ja'far Sukhairi Nasution, menyampaikan selamat kepada pengurus PC Muslimat NU Mandailing Natal 2022-2027 di Gedung Serbaguna, desa Parbangunan, kecamatan Panyabungan, Mandailing Natal, Sumatra Utara, Jumat (11/11).

Sukhairi berharap ibu-ibu muslimat dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi organisasi Muslimat NU serta dapat memberdayakan Muslimat NU melalui peningkatan kapasitas anggotanya sehingga kedepan organisasi ini akan lebih peka terhadap persoalan khususnya menyangkut dengan kaum perempuan.

"Muslimat NU harus menjadi organisasi yang mempunyai sumber daya yang tangguh dan mandiri. Untuk itu, sekarang Muslimat NU harus mempersiapkan kualitas sumber dayanya agar mampu menjadi organisasi kuat dan mengakar," kata Sukhairi diacara pelantikan.

Kata dia, Muslimat ini bisa lebih baik, maju dan bisa lebih mengawal muslimat se-kabupaten Madina. Dia ingin seluruh anggota Muslimat NU dan organisasi wanita yang lainnya dapat menjadi contoh bagi kaum perempuan.

"Saya berpesan kepada pimpinan dan seluruh anggota Muslimat NU di Kabupaten Madina yang baru saja dilantik untuk terus melanjutkan perjuangan NU," ucapnya.

Ketua PC Muslimat NU Mandailing Natal, Eli Mahrani, mengucapkan terima kasih kepada Ibu ketua PW Muslimat NU Provinsi Sumut yang telah melantik dirinya sebagai ketua PC Muslimat NU Kabupaten Madina.

"Saya harap kita semua dapat menjalankan tugas sesuai amanah yang telah diberikan kepada kita semoga kedepannya kita dapat bekerja bersama-sama dengan baik," kata Eli.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi