Pemain Argentina Tanggapi Petisi Perancis: Berhentilah Menangis

Pemain Argentina Tanggapi Petisi Perancis: Berhentilah Menangis
Lionel Messi dan kawan-kawan merayakan kemenangan Piala Dunia 2022 di Qatar (MARCA/AP)

Analisadaily.com, Argentina - Perancis sepertinya masih belum puas dengan hasil final Piala Dunia Qatar 2022 yang kalah adu penalti melawan Argentina. Ketidakpuasan itu ditandai dengan adanya petisi tanda tangan dimulai di Perancis melalui Internet untuk memutar ulang final Piala Dunia.

Situs web survei memiliki lebih dari 200.000 tanda tangan dan Perancis sangat marah dengan peresmian permainan tersebut. Tanggapan dari para pengikut timnas Argentina belum lama datang. Valentin Gomez, akun Twitter Argentina, memulai inisiatif untuk menanggapi Perancis.

"Jika Prancis mengumpulkan tanda tangan untuk tayangan ulang final Piala Dunia, saya mengusulkan agar kita memanfaatkan momen persatuan Argentina dan mengumpulkan tanda tangan sehingga Perancis berhenti menangis dan juga memenangkan tanda tangan Piala Dunia," tulis Gomez dilansir dari Marca, Senin (26/12).

Hanya dalam beberapa jam, petisi Argentina sudah memiliki lebih dari 30.000 tanda tangan. Jejaring sosial dipenuhi dengan komentar yang mengatakan bahwa Argentina adalah juara yang sah.

"Sejak kami mengalahkan mereka di final Piala Dunia, Perancis tidak berhenti menangis, mengeluh dan tidak menerima bahwa Argentina adalah juara dunia," tulis salah satunya.

"Jika bukan karena Mbappe, mereka bahkan tidak akan lolos ke adu penalti," baca yang lain.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi