Bersama Bhayangkari, Kapolres Asahan dan Kasat Lantas Bagi-bagi Takjil

Bersama Bhayangkari, Kapolres Asahan dan Kasat Lantas Bagi-bagi Takjil
Bersama Bhayangkari, Kapolres Asahan dan Kasat Lantas Bagi-bagi Takjil (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Kapolres Asahan dan Kasat Lantas bersama Bhayangkari cabang Asahan melaksanakan kegiatan bagi takjil kepada pengguna jalan di depan kantor Satlantas Polres Asahan Jalan Cokroaminoto, Jumat (31/3 sore menjelang berbuka puasa.

Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, didampingi Ketua Bhayangkari cabang Asahan, Pepin Roman Elhaj, dan Kasat Lantas AKP Galih R Hariomursyid serta para Ibu-ibu Bhayangkari, mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan takjil kepada masyarakat yang untuk berbuka puasa.

"Artinya ketika waktu berbuka tiba, namun pengendara tersebut belum sampai ketujuannya, pengendara tersebut bisa memaafkan takjil ini untuk membatalkan puasanya, dengan tujuan agar pengendara tidak ngebut," kata Roman.

Tidak itu saja, Roman juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan tertib berlalulintas kepada pengguna jalan agar penguna jalan selalu mengunakan helm SNI saat berkendara.

"Ini juga dapat mendukung Polri dan tertib berlalulintas, bagi penguna jalan agar berhati-hati saat berkendara, utamakan keselamatan," kata Roman.

Adapun pembagian takjil jelang berbuka puasa ini disambut antusiasi oleh masyarakat maupu pengguna jalan yang melintas.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi